Kamis, 30 Juni 2011

Produk Produk

Secara garis besar obat  yang paling sering di gunakan di dunia medis ada 3 jenis

1.     GYNAECOSYD : Obat ini di indikasikan untuk memperlancar haid saja, hanya saja dengan dosis yg di naikan obat ini bisa menghancurkan janin.. kelemahan paling sering di temukan adalah tingkat keberhasilannya sangat kecil, sekitar 20-25% saja.. kalaupun berhasil menyisakan banyaknya jaringan yang tersisa di dalam rahim,  langkah medis “kuret” sangat di perlukan untuk membersihkannya..! sehingga sangat tidak ekonomis!! obat ini sudah ada di Indonesia dan tersedia di apotik..

2.     RU 468 : obat ini di indikasikan khusus untuk aborsi, sangat efektif untuk menggugurkan janin.. karena indikasi obatnya hanya untuk aborsi, maka obat ini tidak mungkin tersedia di negara2 yang melarang aborsi, termasuk Negara kita.. jika ada orang atau siapapun yang mengaku menyediakan obat ini.. yakinlah bahwa dia itu seorang pembohong!!!

3.     MISOPROSTOL : obat ini lebih di kenal dengan merk dagangnya cytotec, dengan cara pemakaian dan dosis yang tepat,obat ini sangat efektif untuk aborsi usia 1-12 minggu, obat ini bisa beredar di Negara kita karena memiliki indikasi lain, yaitu untuk mengobati sakit maag, dalam kasus maag kronis obat ini menjadi pilihan karena selain mampu meredakan asam lambung yg tinggi, juga mampu melapisi dinding usus yg terluka.. hanya saja pemberian kepada wanita hamil tidak di sarankan.. karena dapat menyebabkan keguguran..
berdasarkan pilihan-pilihan tersebut maka jelas adanya, bahwa hanya misoprostol lah yg menjadi pilihan terbaik dalam membantu mengatasi permasalahan anda..




DAFTAR PAKET MISOPROSTOL


1.     Usia kehamilan 1-6 minggu  700.000

2.     Usia kehamilan 7-12 minggu  900.000

3.     Usia kehamilan 12-16 minggu  1.200.000

Semua paket berisi 4macam tablet, hanya jumlahnya saja yang di sesuaikan! tablet-tablet tersebut adalah :

-         Misoprostol : sebagai peluntur kandungan

-         Analgetik : sebagai pereda nyeri dan pereda efek samping demam..

-         Antibiotic : sebagai pencegah infeksi pasca pendarahan

-         kapsul Vitamin : sebagai pengganti sel-sel darah merah dan pemulihan stamina..

Semua paket bergaransi!! Jika dalam 24jam tidak bereaksi, maka kami akan mengirim paket dengan dosis lebih tinggi tanpa di kenakan biaya apapun..

PAKET KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU!! SETELAH SAMPAI KE TANGAN ANDA BARU ANDA BAYAR!!!